Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Info Gadget Samsung Galaxy Xcover 2

Samsung kembali meresmikan sebuah Smartphone andalannya lagi, kali ini spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone terbaru dari Samsung ini hadir dengan kemampuan anti air. Smartphone yang mempunyai nama Samsung Galaxy Xcover 2 ini sudah menjadi pembicaraan sejak beberapa minggu kebelakang. Keunggulan yang dimiliki oleh Smartphone terbaru dari Samsung ini bukan hanya kemampuan yang tahan terhadap air saja, namun smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy Xcover 2 ini.Silahkan anda simak ringkasan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Xcover 2 di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2

Dari segi layar, Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran standar Smartphone pada umumnya yaitu layar touchscreen dengan sensor sentuh yang mempunyai ukuran 4 inci. Pada layar ini juga sudah tertanam teknologi multitouch dan juga dilengkapi dengan anti gores. Belum lagi dengan kehadiran Samsung Touchwiz UI Gerak yang akan akan mempercantik tampilan yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Xcover 2 ini.

Samsung Galaxy Xcover 2

Samsung Galaxy Xcover 2

Ditambah dengan kehadiran sebuah prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1GHz yang akan menjadi otak dari Smartphone Samsung Galaxy Xcover 2 ini. Ditambah lagi dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 1Gb yang akan mendukung kinerja prosesor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Xcover 2 ini menjadi lebih Optimal. Untuk pengolahan Grafisnya, Smartphone ini juga didukung dengan GPU miliknya TBD. Belum lagi dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup lega dengan kapasitas 4Gb pada ruang penyimpanan Internal dan juga sudah terdapat Slot memory MicroSD sebagai Expansi memory Externalnya yang dapat dimaksimalkan hingga 32GB. Smartphone Samsung Galaxy Xcover 2 ini juga berjalan menggunakan System Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk mendukung aktifitas fotografi anda, pada Smartphone Samsung Galaxy Xcover 2 ini juga sudah terdapat kamera dengan resolusi 5Mp sebagai kamera Utama yang akan membantu anda mengabadikan semua moment istimewa anda. Kamera ini juga dapat merekam Video dengan kualitas HD 720p. Pada bagian depan juga sudah terdapat kamera dengan resolusi VGA untuk melakukan panggilan Video. Anda juga sudah dapat menjalajah dunia Internet dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA dan juga Wifi. Berikut adalah uraian Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Xcover 2. Semoga tulisan diatas dapat membantu anda. Dan memberikan wawasan baru untuAnda di dunia gadget yang semaik canggih di jaman sekarang ini.

No Response to "Info Gadget Samsung Galaxy Xcover 2"

Post a Comment