Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Samsung GALAXY Alpha Akan Hadir dengan Lapisan Metal

Samsung GALAXY Alpha Akan Hadir dengan Lapisan Metal, Rencananya, Samsung GALAXY Alpha tersebut akan diluncurkan di ajang IFA Berlin pada September 2014 mendatang.
Uniknya, Samsung benar-benar mengimplementasikan wacananya soal penggunaan material metal dalam ponsel pintar terbarunya kali ini. Samsung GALAXY Alpha dipastikan akan rilis dengan lapisan metal pada keseluruhan bagiannya dan layar beresolusi 720p.
Dikutip dari Digital Spy, perilisan Samsung GALAXY Alpha tersebut dikatakan tidak untuk menjadi saingan dari Samsung GALAXY S5 yang rilis beberapa waktu lalu. Justru, GALAXY Alpha memang sengaja ditujukan untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone terbaru dengan teknologi baru.
Hadir dengan processor quad core dan RAM 2 Gb, Samsung GALAXY Alpha juga akan memiliki beberapa fitur dan teknologi yang belum diumumkan secara keseluruhan ke media hingga mereka benar-benar dirilis pada September nanti.
Namun yang jelas, selain Samsung GALAXY Note 4 yang juga digosipkan akan rilis pada waktu yang berdekatan, Samsung GALAXY Alpha bakal jadi perangkat pertama Samsung yang menerapkan penggunaan material metal di seluruh bagian perangkatnya.
Kapan Samsung GALAXY Alpha akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja ya, Dreamers!

No Response to "Samsung GALAXY Alpha Akan Hadir dengan Lapisan Metal"

Post a Comment