Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Smarty Ring Cincin Cerdas Penghubung Handphone

Smarty Ring Cincin Cerdas Penghubung Handphone

Dengan smarty ring kini Anda tidak perlu mengambil handphone anda dari saku, Anda cukup melihatnya di cincin cerdas ini untuk mengetahui notifikasi di handphone Anda.
Smarty Ring Cincin Cerdas Penghubung Handphone, dibuat oleh startup hardware asal India, terbukti sangat populer di Indiegogo, dimana gadget ini sudah mendapatkan dana crowdfunding sebesar USD 130.000 (jauh melampaui target awalnya yang hanya USD 40.000). Waktu yang tersisa untuk kampanye crodwfunding ini kurang dari 24 jam.
Jadi, apa yang bisa dilakukan Smarty Ring? Alat ini bisa mengumpulkan semua notifikasi di handphone Anda – baik iPhone maupun Android – dalam satu tempat. Selain itu, Anda bisa menggunakan alat ini untuk menerima atau menolak panggilan telepon (tapi Anda harus mengangkat handphone Anda langsung jika ingin menelepon orang lain), menelepon nomor yang sudah di-preset, memotret melalui kamera, menunjukkan jam, dan mengatur musik 1. Smarty Ring juga akan berbunyi ketika handphone Anda berada pada jarak lebih dari 30 meter dari Anda, sehingga alat ini juga berfungsi sebagai pelacak untuk mencegah pencurian. Semua fitur-fitur ini bisa dikonfigurasi melalui aplikasi mobile-nya. Smarty Ring 1
Warna LED cincin ini juga bisa dipilih (hijau atau biru). Baterainya hanya bertahan selama 24 jam. Tapi Karthik dari tim Smarty Ring mengatakan bahwa wireless charger alat ini akan disediakan secara gratis kepada tiap pembeli.
Ide ini keren, tapi saya khawatir ketika video demo Smarty Ring (yang tidak layak dipasang di artikel ini) tidak memperlihatkan bagaimana cara kerja alat ini, dan hanya memperlihatkan kumpulan foto. Karthik mengatakan bahwa contoh barang yang sudah berfungsi belum ada. Selain itu, semua foto yang diperlihatkan hanyalah “desain konsep”, sehingga ada kemungkinan bahwa alat ini tidak akan secanggih yang dijanjikan ketika nanti diproduksi. Gambar-gambar tersebut juga tidak memperlihatkan ukuran cincin tersebut secara jelas – dalam beberapa gambar, cincin tersebut tampak seukuran cincin kawin pria. Tapi di gambar lain cincin tersebut tampak sangat besar. Bandingkan saja dua gambar cincin yang kami pasang di artikel ini. Spesifikasinya mengatakan bahwa cincin ini memiliki lebar 13mm, lebih lebar dari cincin biasa, dan mungkin akan memakan seluruh ruas jari Anda.
Mereka yang ingin membeli atau memesan produk ini harus menunggu sampai bulan April tahun 2014 untuk bisa menggunakannya, yang menunjukan bahwa pengembangan alat ini masih berada dalam tahap awal.
Harga eceran alat ini adalah USD 275 (sekitar Rp 3,3 juta), tapi kampanye mereka di Indiegogo masih membuka pemesanan untuk harga USD 175 (Rp 2,1 juta) hanya untuk hari ini.

No Response to "Smarty Ring Cincin Cerdas Penghubung Handphone"

Post a Comment