Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Ponsel Quad Core Panasonic Eluga U

Ponsel Quad Core Panasonic Eluga U

Ponsel dengna processore Quad Core dari panasonic akan segera dirilis dengan kamera 13MP.

Panasonic kembali menggeliat di dunia ponsel pintar dengan merilis ponsel terbarunya di India dengan nama Panasonic Eluga U.
Ponsel ini dibekali dengan layar IPS berukuran 5 inch dengan teknologi OGS dan resolusi 1280 x 720 piksel. Untuk soal processor, Panasonic membekali Eluga U dengan processor quad-core Snapdragon 400 dengan dukungan RAM sebesar 2GB untuk kinerja yang optimal.
Memori internal Panasonic Eluga U berkapasitas 16GB dan dapat diekspansi dengan kartu MicroSD. Slot ekspansi ini penting karena ponsel ini sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan dukungan perekaman video 1080p yang dikenal rakus akan memori. Kamera utama tersebut juga sudah didukung oleh LED flash. Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk selfie ataupun video call.
Ponsel dual-SIM dengan berat 141 gram ini sudah membawa sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat dengan dukungan baterai berkapasitas 2500mAh.
Anda tertarik? Saat ini Panasonic membanderol Eluga U dengan harga 17.490 Rupee atau sekitar Rp. 3,3 juta. Sayangnya, Panasonic belum mengumumkan rencana ketersediaan ponsel ini di negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Kita nantikan saja kehadirannya.

No Response to "Ponsel Quad Core Panasonic Eluga U"

Post a Comment