Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Info Gadget Tablet Android Jelly Bean Venera 815

Info Gadget Tablet Android Jelly Bean Venera 815

Review Spesifikasi Harga Venera 815, Tablet Android Jelly Bean 8 Inch Murah Harga 2 Jutaan Terbaru Info Gadget. Kini panasnya persaingan di pasar gadget tak melulu ditunjukkan oleh vendor-vendor besar namun vendor lokal juga telah menyuguhkan persaingan yang panas. Salah satuya Venera Mobile yang turut memberikan persaingan dengan meluncurkan seri tablet android terbarunya.
Venera 815 merupakan Tablet Android terbaru dari vendor lokal dengan berbagai fitur menarik dan tentunya harga yang terjangkau.
Tablet Android Venera 815 hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni berukuran 8 inchi dengan dukungan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi qHD 1280 x 800 piksel membuat sisi layar nampak menawan.
Tablet Android Murah namun tetap memiliki kualitas performa yang baik memang tengah menjadi fenomena tersendiri di pasar gadget, hal inilah yang turut diusung Venera 815 dengan harga terjangkau namun tetap mendapatkan jaminan performa yang cukup bisa diandalkan.
Seperti dibagian fitur dan multimedia, tablet android murah ini dibekali dengan lensa kamera yang memiliki resolusi 5MP dan VGA. Venera 815 juga sudah dibekali fasilitas transfer data berbasis 3G. Sehingga kita bisa melakukan video call dengan kamera depan yang ada. Selain itu, fitur konektivitas pada tablet ini lumayan lengkap apalagi sudah ada Wi-Fi. Sebagai sumber daya, tersemat baterai berkekuatan 4.700 mAh yang siap menyokong disetiap penggunaannya.
Beralih ke bagian performa, mengenai jeroannya tablet ini ditopang degan prosesor Dual-core berkecepatan 1GHz yang mendapat dukungan RAM 512MB sehingga kinerja sistemnya menjadi lebih baik terlebih dengan sistem operasi berbasis Android terbaru yakni Jelly Bean yang juga semakin memaksimalkan performa dan memanjakan para pengguna untuk dapat menikmati beragam Aplikasi Android Terbaru.

No Response to "Info Gadget Tablet Android Jelly Bean Venera 815"

Post a Comment