Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

iOS 7 Milik Apple Laris Digunakan Users

iOS 7 Milik Apple Laris Digunakan Users

iOS 7 Milik Apple menguasai Oprating system yang kini telah Dipakai oleh 85% Pengguna. Dan Para pengguna iOS 1, 2, 3, 4, dan 5 tercatat mengalami penurunan.


Apple baru saja mengupdate data-data di situs dukungan untuk developer. Update tersebut juga mencakup sebuah diagram lingkaran yang memperlihatkan tingkat adopsi iOS 7.
Hingga saat ini, tercatat bahwa sekitar 85% pengguna perangkat bersistem operasi iOS telah menikmati sistem operasi terbaru iOS 7. Angka ini mengalami peningkatan sekitar 5% dari data yang dirilis Apple pada bulan Januari yang lalu. Sedangkan pada bulan Januari, tingkat adopsi iOS 7 baru mencapai 80%, sedangkan pada bulan Februari mencapai 83%.
Hal ini berarti bahwa rata-rata ada lebih dari 8 orang pengguna iOS 7 dari 10 orang pengguna perangkat bersistem operasi iOS di seluruh dunia. Tapi walaupun terus mengalami peningkatan, sebenarnya telah terjadi perlambatan tingkat adopsi iOS 7, terutama sejak pertengahan bulan Desember yang lalu. Hal ini tampaknya disebabkan karena hampir semua perangkat yang mendukung iOS 7 telah melakukan upgrade. Sedangkan sisanya adalah perangkat yang tertahan di iOS versi lawas.
Selain itu, kesuksesan Apple dalam hal menyebarkan update sistem operasi terbaru juga tampak dari kecilnya angka pengguna iOS 6 ke bawah. Para pengguna iOS 1, 2, 3, 4, dan 5 tercatat mengalami penurunan, alias hanya sebesar 3% saja. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar pengguna perangkat iOS saat ini tidak lagi ''terkurung di masa lalu.''

No Response to "iOS 7 Milik Apple Laris Digunakan Users"

Post a Comment