Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Info Gadget Smartphone Motorola Moto X

Motorola Moto X, smartphone yang pernah dimaksud dengan nama Google X phone ini, selanjutnya sudah dipastikan waktu peluncurannya. Menyusul info spesifikasi yang akan diusung Moto X juga mulai terkuak. Dilaporkan beberapa Sumber (21/7/2013), ponsel ini menggunakan ukuran layar sebesar 4, 5 inch, Serta prosesornya menggunakan snapdragon msm8960t dari qualcomm dengan teknologi dual core yang mempunyai clock speed 1, 7 ghz. Adapun kapasitas ram yang siap mendukung kinerjanya sebesar 2 gb.
Berpindah menuju sektor penyuplai daya, moto kali konon memercayakan baterai berkapasitas 1500 mah, yang ditopang oleh penutup baterai bermaterial kevlar di bagian belakangnya. Android 4. 2. 2 jelly bean di beritakan google serta motorola sebagai sistem operasinya yang akan di usung moto X, digabungkan dengan fitur always-on listening yang sangat mungkin pengguna lakukan perintah nada tanpa mesti menyentuh moto X.

Tetapi untuk menggerakkan semua fitur ini, pengguna mesti mengaktifkannya terlebih dulu melalui setting yang ada. Layaknya siri dari iPhone yang mesti mengucapkan kata sandi hi siri terutama dulu, perintah pertama yang perlu diucapkan oleh pengguna moto x yaitu ‘Ok Google Now‘ tetapi tanpa mesti menghimpit tombol apa pun. Kelebihan lain yang juga di tawarkan moto X, yaitu langkah terhubung fitur kamera cuma goyangkannya. Disamping itu, kamera motoX juga sudah dibekali fitur hdr untuk hasil photo yang lebih menarik.

No Response to "Info Gadget Smartphone Motorola Moto X"

Post a Comment