Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Lenovo A10 Dengan layar sentuh dan dapat diputar 300 derajat

Lenovo A10 Dengan layar sentuh dan dapat diputar 300 derajat

Lenovo menghadirkan notebook dengan layuar sentuh dan bisa diputar 300 derajat. Jika biasanya notebook hybrid dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tapi tidak untuk yang satu ini. Lenovo A10 akan dirilis dengan harga Rp 2,8 juta.
Lenovo A10 merupakan notebook yang engsel layarnya bisa dibuka hingga 300 derajat. Jadi selain komputer jinjing, produk tersebut juga bisa dipakai seperti tablet. Seperti yang dikutip detikINET dari The Verge, Senin (21/10/2013).
Gadget notebook Lenovo A10 dibekali dengan layar sentuh berukuran 10,1 inch dan keyboard fisik. Untuk spesifikasinya produk ini mengusung sistem operasi Android dengan prosesor quad core 1,6 GHz, RAM 2 GB, memori internal 32GB, kemudian ada slot untuk microSD, VGA webcam, dua port USB 2.0, serta lubang HDMI.
“Dengan semakin banyaknya perangkat Android, pengguna dipaksa untuk memilih perangkat yang dipakai untuk hiburan atau bekerja. Lenovo A10 menawarkan kedua hal itu dengan harga yang masuk akal,” kata Bai Peng, Vice President and General Manager, Notebook Business Unit, Lenovo Business Group.
Lenovo memang belum memastikan mengenai harga dan ketersediaan produk tersebut. Tapi kabarnya, produk ini akan dipasarkan di kawasan Eropa, Afrika dan Asia Pasifik dengan harga USD 250, atau sekitar Rp 2,8 juta. ref:detikInet

No Response to "Lenovo A10 Dengan layar sentuh dan dapat diputar 300 derajat"

Post a Comment