Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Kamera Leica D - Lux 6 Silver Edition Dengan Lensa DC Vario - Summilux Leica.

Leica D - Lux 6 Silver Edition Dengan Lensa DC Vario - Summilux Leica.

Leica Camera AG, selaku pemegang merk Leica kembali menghadirkan kamera digital terbarunya bernama Leica D - Lux 6 Silver Edition. Versi terbaru Leica D - Lux 6 ini hadir dalam warna hitam menggoda yang dipadukan lensa berwarna perak yang menciptakan kombinasi warna kontras yang memberikan tampilan bergaya canggih nan elegan. 
Lensa perak Leica D - Lux 6 adalah merupakan lensa DC Vario - Summilux Leica. Lensa ini memiliki variasi kisaran focal length yang menjadikan kamera ini diklaim serbaguna, yang cocok digunakan untuk pengambilan gambar arsitektur serta lanskap wide-angle hingga foto jurnalistik dan pengambilan momen biasa. Lensa ini juga dikombinasikan dengan sensor CMOS 1/1.7 " yang mampu menangkap momen dengan kualitas gambar berkualitas tinggi.
Leica D - Lux 6 hadir dengan membawa fitur yang cukup lengkap, termasuk mode otomatis, pilihan pengaturan manual dan aksesoris opsional seperti electronic viewfinder dengan kedalaman hingga 1,4 juta piksel yang mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk berkreasi dalam bidang fotografi. Terdapat pula kemampuan merekam video full HD, dengan kemampuan menangkap momen dengan subyek bergerak secara cepat dengan tingkat detail yangluar biasa. Video yang dihasilkan dapat disimpan dalam format MP4 yang bisa langsung di unggah ke media sosial ataupun perangkat mobile. Asyiknya lagi, kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih berkat hadirnya fitur khusus Crystal-clear sound yang mampu meredam suara bising yang tidak diinginkan. 
Menariknya, dalam pembelian Leica D - Lux 6 konsumen berhak mendapatkan aksesoris berupa kantung khusus yang terbuat dari kulit domba. (deni)

No Response to "Kamera Leica D - Lux 6 Silver Edition Dengan Lensa DC Vario - Summilux Leica."

Post a Comment