Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Adidas miCoach Smart Run Jam Sporty Dan Pintar

 Adidas miCoach Smart Run Jam Sporty Dan Pintar

Adidas remi meluncurkan jamtangan pintar berkode miCoach Smart Run. Smartwatch besutan Perusahaan peralatan olahraga terkenal ini dirancang khusus untuk aktifitas olahraga lari, dan akan tersedia di pasaran global mulai 1 November 2013.
miCoach Smart Run dibekali layar TFT 1,45 inci dengan resolusi 184 x 184 piksel plus bahan pelapis kaca berteknologi Gorilla Glass. Smartwatch ini berjalan pada platform Android 4.1.1 Jelly Bean. Dilansir dari Geeky-gadgets, miCoach Smart Run juga dilengkapi 4GB penyimpanan data, ditambah kapasitas baterai 410 mAh plus tali silikon.
Smart Run adalah sebuah perangkat AIO (all-in-one) yang dilengkapi teknologi sensor optik untuk melacak detak jantung pengguna dari pergelangan tangan. Membenamkan built -in accelerometer menghitung setiap langkah saat berlari, juga GPS untuk melacak kecepatan, jarak dan log rute lintasan, berikut fitur pemutar MP3 dengan Bluetooth 4.0 audio nirkabel serta konektifitas WLAN memberikan hiburan musik tanpa kabel headphone dan mempermudah transfer data.
Soal harganya, Adidas miCoach Smart Run kabarnya bakal dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. (Hito)

No Response to " Adidas miCoach Smart Run Jam Sporty Dan Pintar"

Post a Comment