Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Intip Spesifikasi Nokia Android

Intip Spesifikasi Nokia Android

Nokia tidak lama lagi akan segera me-release handphone berbasis Android, Bagi Anda yang panatik dengan merk ternama Nokia, jangan terburu-buru membelinya sebelum Anda mengetahui sepesifikasinya terlebih dahulu. Yuk Kita intip spesifikasi nokia Android sebelum meluncur di pasaran.


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nokia akan meluncurkan ponsel Android yang disebut Normandy/ Nokia X. Ini adalah sebuah langkah mengejutkan yang dilakukan perusahaan asal Finlandia ini setelah diakuisisi oleh Microsoft.
Namun sayangnya, berdasarkan bocoran sebelumnya smartphone ini akan menjadi perangkatkan low-end dengan spesifikasi yang masih standar. Rumor yang hampir sama kali ini diungkap oleh @evleaks pada akun Twitter-nya.
"Nokia X: Snapdragon (1GHz x2), 4" WVGA, 512MB/4GB (+microSD), 5MP, 1500mAh, aplikasi Android dari Nokia Store + toko aplikasi pihak ketiga. 6 warna," kicau @evleaks.
Dalam tweet tersebut bisa disimpulkan bahwa Normandy/ Nokia X akan ditopang dengan prosesor dual-core dari Snapragon berkecepatan 1 GHz dengan memori RAM 512 MB, memori internal 4 GB yang dapat diperluas melalui microSD, kamera belakang 5 megapiksel, dan baterai 1.500 mAh.
Selain itu juga menunjukkan bahwa Normandy/ Nokia X bakal berjalan pada sistem Android versi forked alias tidak menawarkan Google Play Store. Hal ini dilakukan untuk mendukung penjualan toko aplikasi serupa yang dibuat oleh Nokia. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (15/2/2014).
Meski begitu, Nokia meyakinkan bahwa smartphone Android pertamanya itu tetap akan didukung aplikasi berbasis Android lainnya seperti Skype, Twitter, Vine, Facebook, dan BBM.
Ponsel ini sebelumnya sempat menampakkan diri di situs situs retail asal Vietnam bernama The Gioididong dan situs belanja online asal California, Fry. Semua rumor yang beredar masih menjadi teka-teki, mengingat Nokia belum memberikan pernyataan resmi terkait spesifikasi detil dari handset ini.
Normandy/ Nokia X diharapkan meluncur pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang akan digelar pada 24-27 Februari 2014.

No Response to "Intip Spesifikasi Nokia Android"

Post a Comment