Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Giliran BlackBerry Pasang Aplikasi Android

Giliran BlackBerry Pasang Aplikasi Android

Tidak ketinggalan setelah Ponsel Android terpasang blackberry messenger kini BlackBerry berencana memasang aplikasi Android di ponsel pintarnya.

Info Gadget - Niat BlackBerry untuk terus bertahan dalam persaingan merebut pangsa pasar ponsel pintar tahun ini sepertinya semakin serius. Kabar terbaru yang ditulis Tech Radar menyebutkan, perusahaan ini dilaporkan tengah melakukan pendekatan dengan Google, khususnya pengembang aplikasi Android. Langkah ini dilakukan perusahaan asal Kanada itu agar aplikasi Android bisa tersedia lewat toko aplikasi BlackBerry secara resmi.
Kabar ini sebelumnya juga sudah terdengar saat acara Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas yang berlangsung minggu kemarin. Kala itu, menurut info yang beredar, setidaknya ada empat pengembang aplikasi Android yang menegaskan bahwa BlackBerry memang sedang mendekati mereka untuk kerja sama ini.
Namun, tentu saja ini bukan hal yang mudah. Pengembang perlu melakukan penyesuaian, seperti bentuk ikon, screenshot, dan deskripsi aplikasi yang ada di Android pada BlackBerry App World. Selain itu, perlu dukungan Android APK langsung, dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah.
Beberapa pihak menilai kehadiran aplikasi Android pada BlackBerry ini akan sangat menguntungkan dan bermanfaat besar bagi perusahaan. Aplikasi Android ini akan tersedia untuk semua seri BlackBerry 10, termasuk BlackBerry Q5, Q10, Z10, dan Z30. Namun, baik BlackBerry maupun Google belum mau menjelaskan kapan hal ini akan terwujud.

No Response to "Giliran BlackBerry Pasang Aplikasi Android"

Post a Comment