Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Lenovo Yoga Tablet Tawarkan Tiga Mode Unik

Lenovo Yoga Tablet Tawarkan Tiga Mode Unik

Lenovo mengeluarkan tablet baru Lenovo Yoga Tablet dengan menawarkan tiga mode yang unik dan pertama di Dunia. Rencananya Lenovo Yoga Tablet akan siap berada dipasaran tanggal 25 Januari 2014.


Bagi Anda yang telah sabar menunggu Yoga Tablet, Lenovo Indonesia telah mengumumkan kehadirannya secara resmi di Tanah Air.
lenovo yoga tablet 1 Lenovo Hadirkan Tablet Multimode Pertama di Dunia, Yoga Tablet liputan acara lokal Lenovo Hadirkan Tablet Multimode Pertama di Dunia, Yoga Tablet
“Ketika menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang sering menggunakan tablet dengan tiga cara utama, kami menemukan peluang untuk mendobrak pakem desain tablet yang hampir sama antara satu dengan yang lainnya, dengan memberikan mereka cara yang lebih baik untuk membaca, berselancar di internet, menonton, dan berinteraksi dengan konten di dalamnya,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani.
lenovo yoga tablet 2 Lenovo Hadirkan Tablet Multimode Pertama di Dunia, Yoga Tablet liputan acara lokal Lenovo Hadirkan Tablet Multimode Pertama di Dunia, Yoga Tablet
Tidak seperti tablet PC kebanyakan, Lenovo Yoga Tablet sangat istimewa karena menawarkan 3 mode unik yang memberikan pengalaman lebih baik bagi konsumen dalam menggunakan sebuah tablet. Dengan mode hold, tilt, dan stand, Yoga Tablet didesain dengan mengadopsi kebiasaan orang dalam menggunakan tablet.
Selain itu, tablet juga didukung baterai berkapasitas besar yang bisa digunakan sampai 18 jam untuk mendukung pengguna yang bermobilitas tinggi.
Yoga Tablet tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu 8 inci dan 10 inci. Perangkat berlayar 1.280×800 pixel itu dibekali prosesor quad-core MT8389 dan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Yoga Tablet mengusung teknologi audio Dolby sehingga suara surround yang ke luar dari headphone atau speaker akan terdengar lebih bertenaga. Keduanya juga telah dilengkapi dengan kamera utama 5 megapixel, selot kartu memori SD, konektivitas 3G dan Wi-Fi, serta tersedia port microUSB untuk konektivitas. Khusus Lenovo Yoga yang berlayar 10 inci, paket penjualan sudah termasuk Bluetooth keyboard yang bisa difungsikan sebagai cover pelindung.
Lenovo Yoga tersedia mulai tanggal 25 Januari 2014 dengan harga Rp4.699.000 untuk model 10 inci dan Rp3.699.000 untuk model 8 inci. Bagi Anda pengguna kartu kredit BNI, Lenovo memberikan cashback sebesar Rp500.000 dan bunga 0% untuk pembelian secara kredit selama 12 bulan. Jangan lupa ya, promo hanya berlaku pada tanggal 25-26 Januari 2014. Pembeli Lenovo Yoga juga bisa langsung mendapatkan kartu perdana Indosat dengan layanan data gratis sebesar 1,5GB per bulan selama 6 bulan. Promo tersebut berlaku di gerai Erafone, Global Teleshop, OkeShop, dan AndroidLand.

No Response to "Lenovo Yoga Tablet Tawarkan Tiga Mode Unik"

Post a Comment