Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

PlayStation 4 Kalahkan X-box Dan Nintendo

PlayStation 4 Kalahkan X-box Dan Nintendo

Industri console game memang seru untuk disimak persaingan dari waktu ke waktu selalu berubah-ubah dalam perebutan pasar di dunia console game, diantaranya microsoft dengan X-Box nya, Nintendo juga PlayStation.

Tidak seperti teknologi gaming di PC yang selalu berubah secara konstan, gaming di konsol selalu dibagi-bagi ke dalam generasi tergantung dari kemampuan teknologi dan waktu perilisan dari konsol yang bersangkutan. Meskipun telah mulai dari beberapa tahun sebelumnya, pembagian generasi konsol betul-betul diperhatikan di generasi NES yang dianggap sebagai generasi ketiga dari video game atau dikenal juga dengan istilah generasi 8-bit.
Selama dua generasi, 8-bit dan 16-bit, Nintendo berhasil menguasai pasar game konsol, namun di generasi kelima, Sony muncul dengan konsol PlayStation yang berhasil menang telak mengalahkan saingan lainnya di generasi itu. Pada generasi keenam, Sony kembali lagi dengan konsol yang banyak dianggap sebagai konsol terbaik mereka sampai saat ini, PS2. Di generasi keenam Sony bisa membuat Sega yang sudah ada lebih dulu untuk mundur dari kompetisi pembuatan konsol, dan lagi-lagi mengalahkan Nintendo yang berniat merebut kembali tahtanya. Bahkan di generasi ini Sony berhasil mengalahkan Microsoft yang baru masuk ke kompetisi ini dengan telak.
Sayangnya di generasi ketujuh, Sony gagal menguasai pasar dengan konsol PS3. Di generasi ini, saingan berat datang dari Nintendo dengan Wii serta Microsoft dengan Xbox 360. Meskipun begitu, menyadari bahwa kemampuan hardware bukanlah hal paling penting untuk bersaing di industri konsol, Sony kembali lagi dengan konsol PS4 yang lebih mengutamakan kualitas layanan dan desain hardware. Seberapa baik kah Sony berhasil menyajikan konsol generasi kedelapan yang sudah dinanti-nantikan ini? Langsung saja simak review konsol yang satu ini dari Games in Asia Indonesia.
Perlu diperhatikan juga, di review ini saya tidak akan terlalu menyinggung tentang kapabilitas hardware konsol ini. Lagipula ini bukan PC, jadi game yang tersedia untuk konsol ini sudah pasti bisa kamu jalankan dengan lancar. Saya akan lebih membahas mengenai apa yang membuat PS4 berbeda dari alat bermain game yang lainnya. Toh kalau kamu hanya mengincar kualitas grafis saja, PC tetaplah juaranya dengan teknologi yang konstan menerima peningkatan.

No Response to "PlayStation 4 Kalahkan X-box Dan Nintendo"

Post a Comment