Featured Products

Lenovo Vibe X

product

Smartphone

Baca Selengkapnya

Aliquam sollicitudin

product

Galaxy Xcover 2

Baca Selengkapnya

Samsung

product

Galaxy Chat B5330

Baca Selengkapnya

Spesifikasi Lenovo Vibe Z

Spesifikasi Lenovo Vibe Z

Lenovo segera hadirkan Android LTE pertama, dengan layar 5.5inchi juga berbodi tipis, membuat Android pertamanya tampak elegan.

Lenovo Vibe Z baru saja secara resmi diperkenalkan, ponsel Android dengan layar ukuran 5.5 inchi yang menawarkan bodi super tipis. Vibe Z sendiri merupakan perangkat yang mengedepankan desain sebagai salah satu prioritas utama, menawarkan desain yang ramping dengan ketebalan hanya 7.9mm dan bobot 147gram.
Vibe Z menawarkan layar IPS LCD ukuran 5.5 inchi resolusi 1080P dengan 400ppi, mendukung konektivitas LTE 4G, prosesor 2.2GHz quad-core Snapdragon 800 system chip, 2GB RAM, internal storage sebesar 16GB, kamera belakang auto-focus 13MP dengan aperture f/1.8, kamera depan 5MP, dual-channel Wi-Fi, Bluetooth 4.0, akan beroperasi dengan Android 4.3 Jelly Bean didukung dengan Lenovo motion dan gesture, juga dilengkapi aplikasi bawaan seperti Super Camera dan Super Gallery yang mampu menambah efek pada foto yang dihasilkan.
Vibe Z akan mulai dibandrol dari harga $549 dan akan tersedia untuk pasar Indonesia pada bulan Februari mendatang.Teknokerz tertarik?via phonearena

No Response to "Spesifikasi Lenovo Vibe Z "

Post a Comment